Testimonial

Makasih jualanparfum.com,..barangku hari ini udah kuterima di Manado,...cepat skali nyampenya...dikirim hari kamis yang lalu,..senin siang barangku udah diterima via PCP.....Salut ama pelayanannya,...ke depan aku akan pesan disini dan akan kubilang teman2 kantor untuk beli aja parfum di sini...:),...tapi soal kualitas besok aja komentnya, soalnya masih dicoba dulu,..he..he....

HENDRY | 30-07-2012

hai sist thx ya parfum nya sudah sampai dgn cepat dan selamat hehehe... next ak order lg ya :)

tantri | 30-07-2012

sory telat kasih testi.. pelayanannya top bgt dah.. :)

robby | 17-07-2012

barang oke, walaupun nyampenya agak lama. semoga kalo pesan disini lagim bisa lebih cepet nyampenya.

Tirani | 17-07-2012

Service pengirimannya cepet, selalu good package dan parfum selalu good condition. Nyaman banget transaksi di JP. Tapi klo boleh minta sich utk pengiriman ke wilayah jawabarat bisa ga sich barangnya dikirim dr jakarta aja?? biar ongkirnya murah gitu deh :)

Shavina | 16-07-2012

parfumnya dah nyampe.....11 buah..amaaaannnn..gak pake lama ke padang.....rekan bisnis yg baik banget....thxs yaaaaaaa..........

deny sp | 10-07-2012

Top bgt buat jualanparfum.com, barang ori, harga oke and kiriman cepat sampai. Perbanyak item promonya... sukses yaa...

Yuyus Rusmayadi | 10-07-2012

beneran ok parfumnya, dan pengirimannya pun d bungkus rapi.. di jamin puas transaksi di jocelyn parfum..dan beneran jujur, walo di paketin tetep dapet loh struk hasil transaksi kita. jgn ragu transaksi di sini. oia, di web nya dibikin kolom request parfum dong mbak. jdi kl gada di katalog kita bisa pesen.. daaaaannn adain diskon terus yaaa...heeee

aries p | 05-07-2012

Thanks to JC...good job... _

Arwan | 05-07-2012

Thanks barang dah nyampe,,,transaksi n pelayanan memuaskan..good job...._

Arwan | 03-07-2012

Parfum hari ini sudah diterima dengan selamat, harga murah abis dengan pelayanan yang memuaskan. Pokoknya bakal beli lagi dech

Putut wilis | 30-06-2012

jocelyns profesional barang cpt datangnya,harganya termasuk murah,klo bs diskon lebih besar lg :)

marnon | 28-06-2012

Lihat juga

Customer Services

  •  5EDA7066
  •  085600389333
  •  085600389333
  •  JocelynsParfum

Tentang Kami

Kantor Pusat :
Yap Square C3, Jl. C. Simanjuntak 2A
Yogyakarta - 55223

Lokasi Jocelyns Parfum :