Parfum Asli| Jual Parfum Original Pria dan Wanita  | Toko Parfum Online Harga Parfum Murah di Jocelyns Parfum
Express your love with perfume @ Jocelyns Parfum & Cosmetic
  • Rihanna Reb'l Fleur
  • Calvin Klein Encounter Man
  • Yves Saint Laurent Manifesto
  • Bvlgari Aqva Amara
  • Lanvin Jeanne Couture Birdie
  • Mont Blanc Presence 50 ml
  • DSQUARED2 Potion Royal Black
Testimonial
isi testimonial
  » dari medan, 18-01-2012
Dear mbak Silvi, mbak Fani, mbak Ester, dan mbak Lupi. Thanx ya, parfumnya udah nyampai di Medan hari Selasa (17-Januari 2012). Pengirimannya cepat banget, saya kira 5 hari kerja, eh ternyata dalam 2 hari kerja tiba di Medan (Jum'at 13 Januari 2012 transfer, Selasa 17 Januari 2012 barangnya nyampe di Medan). Bungkusannya rapi dan rapat banget supaya kualitas parfumnya terjaga (rada susah buka paketnya sih he he he). Parfumnya memang yang asli/ori. Aromanya kuat banget nama parfumnya L'Instant de Guerlain Pour Homme Extreme EDP (he he he sesuai keinginan saya juga sih pingin yang aroma kuat), itu pertanda parfumnya ori. Thank ya, ntar kalo butuh mesan lagi deh ke Jocelyn Parfum. Sukses ya... salam dari Medan
  » Ansi, 17-01-2012
http://-
Dear Jocelyns, Thanks ya....pesanan parfurmnya udah nyampek dan diterima tepat waktu....ntar kalo ada cocok, mau order lagi. C u.
  » made trisna wulan, 10-01-2012
hai...ini kali pertama saya order... semula ragu apa bener asli tapi setelah barangnya dateng pengen order lagi dah karna emg barangnya ok... moga terus jaya ya
  » Iedha, 30-12-2011
Dear Jocelyns.. tengs kiriman parfumnya dan nyampe tepat waktu... sukses yaa.. c u..
  » Gede Mertayasa, 29-12-2011
http://www.baliholidayswedding.com
Hai Jocelyns Parfum, lama nich nggak pernah aku belanja nech... Oya Met Natal serta Tahun Baru 2012 Semoga semakin suksess
  » tiar, 15-12-2011
Bvlgari Black Man'nya udah nyampe mba. udah 2x beli di sini. pelayanan ramah dan sangat memuaskan. hehe, sukses terus bisnisnya ya mba... thanks..
  » Toni Sugiarto, 08-12-2011
TOP BGT!
  » Anthony, 07-12-2011
buat para calon pembeli, jgn ragu untuk membeli di sini, selain harganya yang terjangkau di banding outlet lain, pelayanannya pun memuaskan serta ramah,.. saya baru transfer hari selasa besoknya sudah sampai barangnya,... di jamin tidak akan kecewa RECOMENDED SELLER !!!!
  » kristy, 05-12-2011
kemaren saat ke jogja nyempetin mampir ke jocelyns parfum. sayang mb fani dah pulang. liat sana, liat sini, sniff2 banyak sampe pusing (bingung, haha). mb dina baek banget (makasih ya mba...) secara buyer ini rewel banget :p akhirnya bawa pulang guerlain.. biasanya beli lewat web, bingung karena banyak pilihan. saat datang ke tokonya... TT pengen beli semuanya.... at least saya selalu puas belanja disini, baik lewat web maupun langsung. sukses selalu n merry xmas jocelyns ^^
  » riki, 04-12-2011
http://
Thanks mas/mbak, order parfume sy sdh sampai ke alamat. Smga makin sering diskon..sukses selalu untuk Jocelyns..
  » Bellatrika, 02-12-2011
hi mba, maap baru sempet ngisi testi krg... Parfumnya siip bgt, aku suka. Mskipun cuma tester tp ga ada bedanya. Makin mantab deh dijadiin langganan tetap. Dulu aku bli bennetton, antonio banderas, sampe yg terbaru kmrn beli esprit semuanya oke banget. Tengkyu ya... Regards
  » amalia, 01-12-2011
http://
Diperbanyak miniature nya dong..terutama untuk parfum2 barunya.. Tq Joc atas pelayanan primanya..

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 Next »»