Follow Twitter @JocelynsParfum
Parfum Asli| Jual Parfum Original Pria dan Wanita  | Toko Parfum Online Harga Murah di Jocelyns Parfum
Express your love with perfume @ Jocelyns Parfum & Cosmetic
  • Paco Rabanne Black XS L'Exces Woman
  • Hugo Boss Jour Pour Femme
  • Sean John Empress Woman
  • Escada Cherry In The Air
  • Burberry Rhythm Man
  • Burberry Rhythm Woman
Testimonial
isi testimonial
  » Rofiq, 22-08-2011
Awalnya saya bingung beli dimana Parfum ya.. ternyata saya sudah menemukan jawaban yang Tepat dan Cepat hanya ada disini. dalam waktu 2 hari Jakarta- Singosari barang sudah saya terima dengan selamat, walaupun rumah saya agak di Desa. trims jualanparfum.com
  » Thomas Danang Wh, 20-08-2011
thanks to jocelyn atas lucky ketupatnya n sy dpt hadiah Eitiene Aigner Private Number.. Sukses selalu wat JOCELYN jogja...
  » syarifah, 14-08-2011
Pelayanannya ok bgt, biarpun barangku telat sempat bermasalah. tapi mereka tetap membantu...akhirnya parfumku sampai dengan selamat...
  » fera Yuhani, 13-08-2011
http://
Tx cellyn buat hadiahnya. Enak lho belanja di Cellyn, barang bagus, murah dan hadiahnya oks banget. GBU
  » iwan, 13-08-2011
thx sis..... burbarry weekwnd 4 man - ku da dateng......
  » atty, 09-08-2011
hai .. sist .. paketnya sudah diterima, cepet banget, makasih ya, sesuai yang diharapkan ...
  » lenny, 09-08-2011
trims untuk parfumnya yang cantik2 dan pelayanannya cepat dan tanggap. q baru pertama beli 2 parfum dan memuaskan karena cepat sampai
  » rizka, 07-08-2011
wow.. barangnya ok. packaging ny jg baik. ga bakalan takut barangnya pecah n apalagi dibongkar org expedisi(krn d balut koran, lakban bening yg super tebel, kertas karbon, lakban lg, plus guntingan kertas yg memadati dus.. nyampe nya jg cepet. saya pesen tgl 1 n transfr tgl 2. tgl 6 barang udah nyampe rumah di belitung. thanks jocelyn.. ;-)
  » merry, 06-08-2011
Saya pelanggan dr celyn dr jaman dahulu kala dan ga pernah berubah pikiran beli di tempat lain, parfumnya dijamin original bahkan sering ditanya beli dimana kok baunya tahan lama, teman-teman juga sering titip beli karena harganya terjangkau sekali, apalagi kalo promo, murah sekali dibanding yg lain, mau mampir ahh nanti kalo ke jogja ke counternya, sukses selalu yh bu, Tuhan memberkati :)
  » Wisnu, 05-08-2011
Baru pertama kali belanja di JC perfume & cosmetic via internet, yang namanya keraguan tentang keaslian produk pasti ada, karena memang saya tidak bisa mencium aroma parfum melalui gambar di website (lol), selain itu harga yang ditawarakan jauh dibawah harga toko tempat saya biasa beli. Sempat terpikir kalau memang tidak asli ya sudahlah, toh harganya juga tidak mahal2 amat. Saya sempat menghubungi JC Jkt dan Jogja, semua staffnya bersahabat dan sangat membantu. Barang saya terima 2 hari setelah pembayaran, dan saya sangat puas dengan apa yang telah saya bayarkan. Yang pasti saya akan belanja di JC lagi. Salam.
  » Limin, 26-07-2011
http://
hai hai celyns....kapan niii buka di kota medan???? :) aku puas belanja d celyns :p
  » febrianto, 21-07-2011
hai mba, kok sekarang harganya tambah mahal ya..? dulu harganya gak semahal sekarang.. dihitung ulang lagi dong harganya..soalnya saya sudah berlangganan dengan celyns hampir setahun, dan skrg mulai melihat kok harganya mahal .. :) maaf ya, tapi kualitas sih OK.

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 Next »»