Follow Twitter @JocelynsParfum
Parfum Asli| Jual Parfum Original Pria dan Wanita  | Toko Parfum Online Harga Murah di Jocelyns Parfum
Express your love with perfume @ Jocelyns Parfum & Cosmetic
  • Sarah Jessica Parker Lovely
  • Lancome Hypnose
  • Yves Saint Laurent L'Homme
  • Hugo Boss Jour Pour Femme
  • Valentino Valentina Acqua Floreale
  • Swarovski Miss Aura
Testimonial
isi testimonial
  » Amir, 20-01-2011
Celyns parfum top-markotop gak percaya buktikan sendiri.thank celyns
  » Apri, 19-01-2011
Mba Stefanie... makasi yah parfumnya selamat sampai tujuan dengan cepat dan tentunya sesuai dengan pesanan, smoga service akan tetap memuaskan untuk pesanan selanjutnya :)
  » dadik dps, 17-01-2011
Celyns merupakan solusi tepat untuk menemukan parfum favorit saya. Selain banyak macamnya dan harga terjangkau juga terjamin keasliannya. Mohon untuk celyns otlet cabang yogyakarta jalan Magelang untuk hari minggu tetap buka demi pelayanan yang maksimal untuk pelanggan Celyns. Bravo Celyns
  » rhiezqi(kiki), 17-01-2011
hay.. hay.. mosi.. mosiii... akk from balikpapan. pertamatama akk cma mo ngetes doank, bener pa gak!! lagian klo gk bener jg gpp, yach anggap aja sedekah!! ehh... ternyata pelayanan na Perfact?!! good job for Celyns...
  » yenis, 15-01-2011
ini kali ke 2 sy pesen parfum...beeeeh memuaskan bok..tumben blnja ol bs puas gini..aplgi parfum.mesennya coba2 lg.. baru liat n nyium parfumnya ud mo pesen lg... kartu namanya q simpen deh d dompet..hehe..thanx y celyn..
  » vina, 15-01-2011
saya pernah ke toko nya langsung,, dan pelayanannya sungguh memuaskan ^^ mb vanny ramah bgt,,bener2 enak dan asyiikk orngya. bsk pasti kesana lg,,krn parfumku udh hbs.
  » Onk, 12-01-2011
saya pertama kali beli di celyns, pagi hari ini trf, besok sore barang datang, pas barang datang langsung tak buka... e...ternyata sama persis dengan yg saya beli di outlet resminya... harga? separonya... bener2 mannttaaffff...
  » pratiwi, 12-01-2011
http://www.zona-buku.com
sist, tq ya pesenannya dah nyampe ngga pake lama ^^. Recommended seller dah pokona!!
  » Novyka Prita, 07-01-2011
hai saya new member.. beli parfum di celyns sesuai dengan yg diharapkan.. pokoknya memuaskan.. gak nyesel deh beli parfum di celyns.. bisa dijadiin langanan niy..
  » Hin, 06-01-2011
Saya pelanggan baru dan baru pertama kalinya beli parfum di Celyns. Disini saya bisa dapet parfum yg saya cari dengan mudah - paling lengkap dibanding toko online lain. Harga juga cukup bersahabat. Sekarang saya lebih memilih beli di Celyns daripada harus beli di mall. Thx Celyns.
  » roiz, 04-01-2011
thanks banget . barangnya uda sampai dengan selamat dan cepat wanginya awet banget di jamin asli jugaa recommend buat yang lain deh hehe
  » varia, 04-01-2011
http://
Tempat yang recomended banget untuk beli parfum, pelayanan ok dan tidak akan kecewa...thank sist atas pelayanannya yg ok

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 Next »»