Parfum Asli| Jual Parfum Original Pria dan Wanita  | Toko Parfum Online Harga Parfum Murah di Jocelyns Parfum
Express your love with perfume @ Jocelyns Parfum & Cosmetic
  • Rihanna Reb'l Fleur
  • Calvin Klein Encounter Man
  • Yves Saint Laurent Manifesto
  • Bvlgari Aqva Amara
  • Lanvin Jeanne Couture Birdie
  • Mont Blanc Presence 50 ml
  • DSQUARED2 Potion Royal Black
Testimonial
isi testimonial
  » yenis, 15-01-2011
ini kali ke 2 sy pesen parfum...beeeeh memuaskan bok..tumben blnja ol bs puas gini..aplgi parfum.mesennya coba2 lg.. baru liat n nyium parfumnya ud mo pesen lg... kartu namanya q simpen deh d dompet..hehe..thanx y celyn..
  » vina, 15-01-2011
saya pernah ke toko nya langsung,, dan pelayanannya sungguh memuaskan ^^ mb vanny ramah bgt,,bener2 enak dan asyiikk orngya. bsk pasti kesana lg,,krn parfumku udh hbs.
  » Onk, 12-01-2011
saya pertama kali beli di celyns, pagi hari ini trf, besok sore barang datang, pas barang datang langsung tak buka... e...ternyata sama persis dengan yg saya beli di outlet resminya... harga? separonya... bener2 mannttaaffff...
  » pratiwi, 12-01-2011
http://www.zona-buku.com
sist, tq ya pesenannya dah nyampe ngga pake lama ^^. Recommended seller dah pokona!!
  » Novyka Prita, 07-01-2011
hai saya new member.. beli parfum di celyns sesuai dengan yg diharapkan.. pokoknya memuaskan.. gak nyesel deh beli parfum di celyns.. bisa dijadiin langanan niy..
  » Hin, 06-01-2011
Saya pelanggan baru dan baru pertama kalinya beli parfum di Celyns. Disini saya bisa dapet parfum yg saya cari dengan mudah - paling lengkap dibanding toko online lain. Harga juga cukup bersahabat. Sekarang saya lebih memilih beli di Celyns daripada harus beli di mall. Thx Celyns.
  » roiz, 04-01-2011
thanks banget . barangnya uda sampai dengan selamat dan cepat wanginya awet banget di jamin asli jugaa recommend buat yang lain deh hehe
  » varia, 04-01-2011
http://
Tempat yang recomended banget untuk beli parfum, pelayanan ok dan tidak akan kecewa...thank sist atas pelayanannya yg ok
  » yenny, 04-01-2011
Di Celyns, pesanan pasti cepet datangnya. Awalnya ragu, mau order. Takut barangnya ga sesuai harapan and orderan lama datangnya. Ternyata dateng cepet plus packingnya sangat tebal jadi kemungkinan rusak di jalan kecil. Harapan pun tercapai. Go Celyns!!!
  » amirhusen, 04-01-2011
Puuuas coy.gak percaya coba sendiri.top markotop.
  » imhe, 04-01-2011
sist thanks yah, tadi parfumnya udah nyampe... :))
  » Luddy, 02-01-2011
http://www.denetra.co.cc
CELYNS the best of perfume n cosmetic online shop, termurah dan terpercaya.., jangan takut untuk membeli yang paling mahal, coz barang pasti akan sampai ketangan kita...

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 Next »»