Testimonial

Celyns Perfume is very trustworthy...! Awalnya sih ragu, takut barangnya ga nyampe atau mengecewakan tp ternyata barangnya nyampe dit4 tujuan lebih awal malah dari yang dijanjikan...dan barangnya juga ori :) Thx y Celyns Perfume...^_^

Ruth Evelin Pasaribu | 23-01-2011

Ini pertama kali saya beli parfum di celyns, brgnya ori, pengiriman sangat cepat & pelayanan memuaskan, dari yogya ke pasuruan jatim gk lebih 20 jam.Tks

Dony | 22-01-2011

Untuk pertama kali saya belanja online di celyns terbukti memuaskan dan komitment, salut dech

Achmad | 20-01-2011

Pokoknya gk nyesel dech beli parfum di Celyns. Barangnya original, pelayanan dan harganya jg ok. Sy udh 3 kali beli disini, and will definitely come back for more :)

Aditya | 20-01-2011

Celyns parfum top-markotop gak percaya buktikan sendiri.thank celyns

Amir | 20-01-2011

Mba Stefanie... makasi yah parfumnya selamat sampai tujuan dengan cepat dan tentunya sesuai dengan pesanan, smoga service akan tetap memuaskan untuk pesanan selanjutnya :)

Apri | 19-01-2011

Celyns merupakan solusi tepat untuk menemukan parfum favorit saya. Selain banyak macamnya dan harga terjangkau juga terjamin keasliannya. Mohon untuk celyns otlet cabang yogyakarta jalan Magelang untuk hari minggu tetap buka demi pelayanan yang maksimal untuk pelanggan Celyns. Bravo Celyns

dadik dps | 17-01-2011

hay.. hay.. mosi.. mosiii... akk from balikpapan. pertamatama akk cma mo ngetes doank, bener pa gak!! lagian klo gk bener jg gpp, yach anggap aja sedekah!! ehh... ternyata pelayanan na Perfact?!! good job for Celyns...

rhiezqi(kiki) | 17-01-2011

ini kali ke 2 sy pesen parfum...beeeeh memuaskan bok..tumben blnja ol bs puas gini..aplgi parfum.mesennya coba2 lg.. baru liat n nyium parfumnya ud mo pesen lg... kartu namanya q simpen deh d dompet..hehe..thanx y celyn..

yenis | 15-01-2011

saya pernah ke toko nya langsung,, dan pelayanannya sungguh memuaskan ^^ mb vanny ramah bgt,,bener2 enak dan asyiikk orngya. bsk pasti kesana lg,,krn parfumku udh hbs.

vina | 15-01-2011

saya pertama kali beli di celyns, pagi hari ini trf, besok sore barang datang, pas barang datang langsung tak buka... e...ternyata sama persis dengan yg saya beli di outlet resminya... harga? separonya... bener2 mannttaaffff...

Onk | 12-01-2011

sist, tq ya pesenannya dah nyampe ngga pake lama ^^. Recommended seller dah pokona!!

pratiwi | 12-01-2011
http://www.zona-buku.com

Lihat juga

Customer Services

  •  5EDA7066
  •  085600389333
  •  085600389333
  •  JocelynsParfum

Tentang Kami

Kantor Pusat :
Yap Square C3, Jl. C. Simanjuntak 2A
Yogyakarta - 55223

Lokasi Jocelyns Parfum :