Parfum Asli| Jual Parfum Original Pria dan Wanita  | Toko Parfum Online Harga Parfum Murah di Jocelyns Parfum
Express your love with perfume @ Jocelyns Parfum & Cosmetic
  • OPI Avojuice Skin Quenchers Ginger Lily Hand & Body Lotion 200 ml
  • OPI Avoplex Nail & Cuticle Replenshing Oil
  • OPI Nail Envy Nail Strengthener for Soft & Thin Nails NT 111
  • OPI Nail Envy Nail Strengthener for Dry & Brittle Nails NT 131
  • OPI Nail Envy Nail Strengthener Original Formula NT T80
  • OPI Nail Polish Dryer Rapidry Spray 120 ml
  • OPI Nail Polish Coca Cola Red NL C13
  • OPI Nail Polish Peanuts Halloween Where's My Blanket SR FA5
  • OPI Nail Polish Peanuts Halloween Good Grief SR FA4
  • OPI Nail Polish Peanuts Halloween Who Are You Calling Bossy?!? SR FA6
Testimonial
isi testimonial
  » Erick Astrada, 08-12-2010
Terima kasih pesanannya sesuai yang di inginkan... entar pesan lagi..
  » UluhKh1, 06-12-2010
mantap jualannya,oya sedikit saran,agar line produksinya d update,klo stok udah discontinued,nga usah d tampilkan.....n adain donk promo buat pelanggan yg udah order lebih dari 10x,hehe,maaf ni ekedar saran
  » dhadia putera, sp, 05-12-2010
semua yg dipesen sesuai ma yg diinginkan...saatnya bilang SEMPURNA.... grade A++
  » Mariana, 03-12-2010
Terima kasih ya, Celyn Perfume^^ Pelayanannya oke banget... konfirmasi jelas, pengirimannya cepat (1 hari udah sampai), pengemasannya baik, trus dapet sample parfum lagi, hehe... Sukses slalu buat Celyn Perfume!!
  » zarge, 03-12-2010
fast and reliable service. recommended seller.
  » nita, 02-12-2010
siiip ...ok bgt aq suka parfumenya...dapat vial gratis lagi... kapan-kapan mo beli parfum seperti vial baunya enak juga murah lagi..
  » mimi, 02-12-2010
sist,,,,,makasih kirimannya udah keterima dengan selamat, sentosa tidak kurang apapun....hehehe puas dg pelayananx, cepat & bersahabat... ditunggu kiriman berikutnya ya....
  » daisy susanto, 30-11-2010
Terima kasih celyns, semua pesanan parfum sudah saya terima dg baik dan cuma 1 hari sudah sampai. Terima kasih jg dg pelayanannya ya ramah dan baik.
  » Vava Yuva, 30-11-2010
makasihhhhhh yahh celyns perfume.. kiriman sudah diterima dengan selamat :p sangattt puasss dengan perfumenya.. dan pengiriman sehari langsung sampai..woww.. trus dapet vial lagi tanpa diminta dan aq dapet tas YSL dari member get member sooo happpyyy..thanks yachh nanti qu kenalin lagi teman2 yg lain :)
  » Mahlani, 29-11-2010
Thx Celyns, parfumnya sampai tepat pada waktunya...kapan2 re-order lagi deh.....
  » Tia, 29-11-2010
Mba Stefani.................Makasi banget wat servisnya yang memuaskan banget...semua pertanyaan dijawab dengan sabar n memuaskan, hehehe...(muuph keseringan nanya) begitu order, hari ini transfer, besoknya udah nyampe...wuez...mantabbbbhh...:D Two thumbs up deh.....!!!!
  » Nunung, 24-11-2010
Celyns, txs banget ya..kiriman parfumnya cepet sampai. hari ini pesan besok sdh sampai. kalau bisa kiriman sample parfumnya lebih banyak..

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 Next »»