Parfum Asli| Jual Parfum Original Pria dan Wanita  | Toko Parfum Online Harga Parfum Murah di Jocelyns Parfum
Express your love with perfume @ Jocelyns Parfum & Cosmetic
  • Guess Woman (Pink)
  • Narciso Rodriguez For Her EDP
  • Calvin Klein CK Be 200 ml
  • Carolina Herrera 212 NYC Man
  • Carolina Herrera 212 VIP Men
  • Lacoste Eau De Lacoste L.12.12 Jaune
  • Carolina Herrera CH Men Prive
  • Paco Rabanne Olympea
  • Anna Sui Romantica
  • Jimmy Choo Illicit
  • Hermes Jour D'Hermes Gardenia
Testimonial
isi testimonial
  » TUTY HARYANI-SOBRI, 21-06-2010
Than\'s utk parfumnya yah...wanginya enak dan pelayanannya oke lho profesional^^ euy...dan cepet juga responnya.Lain kali pasti belanja lagi disini,packingannya juga oke. Baru pertamakali belanja disini udah nyangkut dihati.Sukses terus yaaa..
  » Sakinah, 21-06-2010
sist..barang udah datang..thxs sist....next time belanjong again..btw dtunggu toko parhumx d sby.. ^^
  » Okky, 20-06-2010
Gak kerasa udah 3x order dari mbak fani... Hehehe... Makin mantabs pelayanan nya... Sehari langsung sampe rumah di Surabaya barangnya... Hehehe... Makin sukses deh buat CELYNS... Two thumbs up....
  » lina, 19-06-2010
Sist, parfumnya td sore dah aku terima, thx bgt lho.. Betul2 ori deh, soale yg 1 bvlgari extremenya aku ksh suamiku, yg 1 lg pesanan ponakanku, ga nyesel deh blanja d jualan parfum, mlh jd pgn order yg lain tuh.. Next ya sist, thx
  » Evi Afriani, 19-06-2010
makasih , udah nyampe ya kirimannya :-)
  » Antonius, 18-06-2010
Only one word for the service, GREAT!!! Cannot wait to buy another perfume from here. Way to go Stef, keep up the good service. Will become your devoted customer. ;)
  » joanna, 17-06-2010
kl belanja parfumm enak na d sni, 100% ori, d jamin gk kecewa. hehe harga terjangkau lg...
  » Imran, 15-06-2010
Wowww Parfum nya bener2 original...saya sangat puas dengan pelayanan yang diberikan mbak fani...parfum nya menambah kepercayaan diri di dalam pergaulan sehari - hari dan sekarang setelah pakai parfum yg di beli di tempat mbak fani pasanganku tambah lengket dan mesra...I Love U Full dech....
  » Anggita HSW, 14-06-2010
maaf mba fani baru sempet isi testi.... aq udah ke -4 x nya order parfum ke celyn perfume. aq puas bgt dgn pelayanannya. banyak jenis pilihan parfum disini dan harganya pun terjangkau..pemiliknya pun sgt ramah dan sabar..setiap pertanyaanku baik online ataupun lwt sms selalu dijawab dgn lengkap. ga hanya itu aja, celyns perfume jg sering memberikan bonus vial di setiap pemesananku.. pokoknya puuuuaaaaaassssss bgt dey...ga rugi kalo order n beli perfume di celyns perfume... thx so much celyns perfume...thx too for mrs. fani... tunggu orderanku berikutnya yaw..... :)) Celyns Perfume is THE BEST!!! ^_^
  » yulita, 14-06-2010
hmmm,senengnya akhirnya ada tempat yg bs menyediakan one stop service utk parfum:dr konsultasi,servis penjualan,pengiriman barang,harga yg ramah kantong...pokoknya komplit plit plit deh.... :)
  » Ajie, 14-06-2010
belanja parfum di celyns perfume and cosmetics mantap euy... baik mau dipake sendiri...atau mau dijual lagi...cuma celyns solusinya... "AROMA HEBAT... HARGA HEMAT... KUALITAS DAHSYAT... PENGIRIMAN CEPAT... PELAYANAN BERSAHABAT" bravo buat cie Fani n Ko Arief !!! juga buat mas Danang n mba Lupi !!! by: Ajie-Kudus
  » Robby HT, 12-06-2010
sy puas bgt belanja di celyns.btw,ini kali kedua belanja parfum disini dlm kurun wkt 1 bulanan..seperti wkt yg lalu,pelayanannya tetap memuaskan! oh ya..g lupa sy ber-terimakasih buat bu fani atas rekomendasi parfumnya..wanginya maknyus lho!! two thumbs up! ;)

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 Next »»