Follow Twitter @JocelynsParfum
Parfum Asli| Jual Parfum Original Pria dan Wanita  | Toko Parfum Online Harga Murah di Jocelyns Parfum
Express your love with perfume @ Jocelyns Parfum & Cosmetic
  • Anna Sui Flight of Fancy
  • Marc Jacobs Daisy
  • Issey Miyake L'Eau D'Issey Fleur de Bois Woman
  • Sisley Eau du Soir Woman
  • Paco Rabanne Black XS L'Exces Woman
  • Guerlain La Petite Robe Noire EDP
Testimonial
isi testimonial
  » HENDRY, 30-07-2012
Makasih jualanparfum.com,..barangku hari ini udah kuterima di Manado,...cepat skali nyampenya...dikirim hari kamis yang lalu,..senin siang barangku udah diterima via PCP.....Salut ama pelayanannya,...ke depan aku akan pesan disini dan akan kubilang teman2 kantor untuk beli aja parfum di sini...:),...tapi soal kualitas besok aja komentnya, soalnya masih dicoba dulu,..he..he....
  » tantri, 30-07-2012
hai sist thx ya parfum nya sudah sampai dgn cepat dan selamat hehehe... next ak order lg ya :)
  » robby, 17-07-2012
sory telat kasih testi.. pelayanannya top bgt dah.. :)
  » Tirani, 17-07-2012
barang oke, walaupun nyampenya agak lama. semoga kalo pesan disini lagim bisa lebih cepet nyampenya.
  » Shavina, 16-07-2012
Service pengirimannya cepet, selalu good package dan parfum selalu good condition. Nyaman banget transaksi di JP. Tapi klo boleh minta sich utk pengiriman ke wilayah jawabarat bisa ga sich barangnya dikirim dr jakarta aja?? biar ongkirnya murah gitu deh :)
  » deny sp, 10-07-2012
parfumnya dah nyampe.....11 buah..amaaaannnn..gak pake lama ke padang.....rekan bisnis yg baik banget....thxs yaaaaaaa..........
  » Yuyus Rusmayadi, 10-07-2012
Top bgt buat jualanparfum.com, barang ori, harga oke and kiriman cepat sampai. Perbanyak item promonya... sukses yaa...
  » aries p, 05-07-2012
beneran ok parfumnya, dan pengirimannya pun d bungkus rapi.. di jamin puas transaksi di jocelyn parfum..dan beneran jujur, walo di paketin tetep dapet loh struk hasil transaksi kita. jgn ragu transaksi di sini. oia, di web nya dibikin kolom request parfum dong mbak. jdi kl gada di katalog kita bisa pesen.. daaaaannn adain diskon terus yaaa...heeee
  » Arwan, 05-07-2012
Thanks to JC...good job... _
  » Arwan, 03-07-2012
Thanks barang dah nyampe,,,transaksi n pelayanan memuaskan..good job...._
  » Putut wilis, 30-06-2012
Parfum hari ini sudah diterima dengan selamat, harga murah abis dengan pelayanan yang memuaskan. Pokoknya bakal beli lagi dech
  » marnon, 28-06-2012
jocelyns profesional barang cpt datangnya,harganya termasuk murah,klo bs diskon lebih besar lg :)

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 Next »»